Surat Perpisahan dari Lius untuk Maichel

Di episode ke-6 akhirnya lius harus pulang dengan menghadapi Pressure Test untuk membuat Pan seared bread and raisin stuffed chicken on a caramelized onion purée with wilted Brussels sprout and sauteed patato. Dilihat dari nama makannnya saja sulit dan panjang. Padahal di babak sebelumnya Lius sempat mendapatkan beberapa kemenangan yaitu pada Episode Bootcamp ke-2 di mana dalam Duplication Test Chicken pilard with avacado salsa and caremelized lemon, Yellow curry, Pan roasted chicken breast with textured corn ia memenangkannya. Dan di  25 besar, untuk ke-2 kalinya di Duplication Test ia juga mendapatkan juara walaupun sebagai Runner-Up. Berkat hal tersebut akhirnya dia di nobatkan menjadi Captain tim Merah yang sayangnya di babak 24 besar Offsite Challenge ia tidak mampu membawa timnya menang.

Akhirnya setelah ia terleminasi ia memberikan Surat Perpisahan untuk Maichel, yang dianggap sebagai kakaknya di MasterChef Indonesia Season 3. Berikut Foto nya :
Surat Perpisahan Lius MCI 3
to : Ko Maichel
Ko tetep semangat yah . . . Lakukan yang terbaik . . . tetap berjuang . . . Senang bisa berkenalan dengan Ko Maichel . . . Gonna Miss You . . . Thanks for everything . .  God Bless you..
Itulah salam perpisahan dari Lius seorang tunawicara namun banyak menginspirasi banyak orang. Dengan kekurangannya ia bisa memberikan yang terbaik. Lius kamu adalah yang terbaik.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Monday, May 27, 2013, at 10:00 PM untuk topik Masterchef Indonesia, Masterchef Indonesia Season 3, Season 3 dan alamat link http://masterchef-indonesiaa.blogspot.com/2013/05/surat-perpisahan-dari-lius-untuk-maichel.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Surat Perpisahan dari Lius untuk Maichel" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Surat Perpisahan dari Lius untuk Maichel#:

1 comment:

Unknown said...

Aku jadi terharu nih bacanya, apalagi yang nulis surat ini adalah ungkapan isi hati yang paling dalam dari seorang anak tunarungu.

Post a Comment

 
"Surat Perpisahan dari Lius untuk Maichel"