Ini Dia 25 Peserta Lolos ke Galeri MasterChef Indonesia Season 3

detail berita
MasterChef Season 3 episode 4 (Foto:Captur RCTI)
Episode keempat MasterChef Indonesia Season 3 yang tayang Sabtu, 18 Mei 2013, menentukan siapa saja peserta yang akan masuk ke Galeri MasterChef. Ada tantangan memasak dan Pressure Test yang harus mereka lakukan.
Dari 30 besar yang tersisa dalam Bootcamp pekan ini, Risa memenangkan Basic Skill Test, sedangkan Sasti harus menerima kenyataan tereliminasi karena gagal memberikan yang terbaik pada tantangan mencabuti bulu ayam dan portioning ayam. Sementara, William, Budi, Michael, dan Revaldi masuk ke dalam Pressure Test dan tidak diperkenankan mengikuti tantangan memasak selanjutnya.

Ada tiga jenis makanan yang menjadi tantangan, di mana semuanya berbahan ayam dan favorit Chef Arnold, yaitu Chicken Paillard with Avocado Salsa, Yellow Curry, dan Pan Roasted Chicken Breast and Textured Corn yang harus dibuat oleh peserta setelah Chef Arnold memperlihatkan proses memasaknya. Yang tersulit adalah hidangan terakhir karena harus mendapat tekstur yang pas untuk ayam dan jagungnya, sementara yang paling mudah dibuat adalah Yellow Curry.

Para kontestan yang dibagi tiga kelompok jenis hidangan tersebut mulai memasak dan menghidangkan setiap masakan selama 60 menit. Mimi menjadi peserta yang dianggap bakal pulang kali ini karena sering bolak-balik dan terlihat tidak fokus. Masakan yang harus dihidangkannya adalah yang tersulit.

Kenyataannya usai waktu yang diberikan para juri, Mimi menjadi pemenang tantangan memasak kali ini karena mendekati sempurna, di mana kulit ayam renyah, ayam dan jagungnya memiliki tekstur sesuai yang disajikan oleh Chef Arnold, meskipun jumlah jagungnya dinilai terlalu banyak.

“Itu yang terbaik yang bisa saya lakukan. Saya sama sekali tidak terintimidasi jika Risa menempatkan saya dalam masakan yang paling sulit ini. Saya justru merasa tertantang dan ini saatnya saya unjuk gigi,” kata Mimi dengan percaya diri.

Sementara itu, masakan yang dibuat oleh Dieta, Dayang, dan Gilang sangat jauh dari yang diharapkan dari para juri. Ketiga peserta ini menyusul William, Budi, Michael, dan Revaldi bersaing memasuki Galeri MasterChef. Gilang, peserta asal Situbondo, mengakui jika belum pernah makan, apalagi memasak hidangan Western sehingga pasrah jika masakannya dianggap tidak sesuai.

Ketujuh peserta ditantang untuk membuat Chicken Pie seperti yang diajarkan oleh Chef Marinka. Di mana ketebalan kulit pie harus tepat, tidak boleh terlalu tebal yang menyebabkan lembek atau terlalu tipis sehingga menjadi keras. Selain itu, isiannya juga harus gurih dan sesuai dengan rasa yang diajarkan. Yang terpenting, para peserta Pressure Test harus pintar time management karena pastry merupakan ilmu pasti.

Dieta, Dayang, dan Budi harus rela hanya bisa mengikuti MasteChef sampai pada Bootcamp karena Chicken Pie yang mereka buat dinilai gagal. Chef Arnold menilai jika Chicken Pie terasa hambar, Chef Degan mengatakan jika wortel yang menjadi garnish Chicken Pie Dayang kurang matang dan kesalahannya terbesar adalah kurangnya manajemen waktu dalam plating, Dayang tidak sempat mengeluarkan pie dari cetakan.

Sementara, Budi meskipun komplet dalam tahap plating dan garnish, kesalahan fatal yang dilakukan adalah Chicken Pie masih belum matang padahal masih ada waktu yang tersisa.

“Bagi orang, Chef Marinka dengan baju chef warna pink menarik, namun bagi saya itu mematikan,” kata Budi.

Revaldi menjadi peserta dari Pressure Test pertama yang bergabung dengan 21 besar yang lolos ke Galeri MasterChef, disusul oleh Gilang. Sementara, kedua kontestan tersisa yaitu Michael dan William masih harus was-was karena Chef Marinka kembali menegaskan jika apapun bisa terjadi dan siapapun bisa tereliminasi.

“Wililiam, kamu peserta yang paling cuek dan tidak mau belajar,” kata Chef Arnold.

Baik William maupun Michael diminta oleh Chef Marinka untuk melepaskan apron dan  bergabung dengan 23 peserta yang lolos ke Galeri MasterChef. Ini artinya, bukan 24 peserta yang akan mengisi Galeri MasterChef seperti yang sering dikatakan pada episode selanjutnya, tapi 25 peserta.

Ke-25 peserta yang masuk ke dalam Galeri MasterChef Indonesia Season 3, di antaranya Risa, Lilian, Rani, Nurul, Kevin, Haris, Brian, Yogi, Mimi, Melati, Melitta, Denty, Lius, Ernest, Patty, Tya, Setiyono, Ibu Ray, Gio, Nino, Angela, Revaldi, Gilang, Michael dan William. Saksikan ke-25 peserta ini menghadapi Galeri MasterChef di RCTI, mulai Minggu, 19 Mei 2013, pukul 16.15 WIB.
(ftr)

Sumber : http://www.okefood.com/read/2013/05/18/299/809127/ini-dia-25-peserta-lolos-ke-galeri-masterchef-indonesia-season-3

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Saturday, May 18, 2013, at 10:45 PM untuk topik Masterchef Indonesia, Masterchef Indonesia Season 3, Season 3 dan alamat link http://masterchef-indonesiaa.blogspot.com/2013/05/ini-dia-25-peserta-lolos-ke-galeri.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Ini Dia 25 Peserta Lolos ke Galeri MasterChef Indonesia Season 3" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Ini Dia 25 Peserta Lolos ke Galeri MasterChef Indonesia Season 3#:

4 comments:

MAHMU SIMON said...

Halo orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga INDONESIA tetapi saya tinggal di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya menuntun saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ny. Nurliana Novi, pemberi pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON LOAN FIRM, setelah saya ditipu oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipercaya, lalu dia datang dan memberikan senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai,

Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman dari dia, saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah bagian dari pengalaman, hari ini hidupku mendapat giliran baru berkat ibu Elina, ya kamu mungkin takut karena kesaksian palsu yang telah kamu dengar tetapi aku adalah saksi dan jika aku mengatakan kebohongan semoga ALLAH mengambil nyawaku, orang-orangku di sana jika kamu mau pinjaman asli dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percayai,

Ny. Elina Johnson dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM hanya menghubungi dia hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi pada nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

RIKA NADIA said...

Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

Wahyu S Handoko said...

Assalamualaikum
Data pribadi
Negara: Indonesia
Nama: Wahyu Sapto Handoko
Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
Email: (helenwilson719@gmail.com)

WA: +1-585-326-2165

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Ny. SISKA WIBOWO said...

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Post a Comment

 
"Ini Dia 25 Peserta Lolos ke Galeri MasterChef Indonesia Season 3"