Masterchef Indonesia Season 3 Segera Di Mulai!!

Masterchef Indonesia Season 3
Setelah sukses menayangkan acara MasterChef Indonesia musim 1 dan 2. Tahun ini Fremantle Media bersama RCTI kembali menghadirkan MasterChef Indonesia musim ketiga. Acara yang akan mulai tayang pada Ahad, 5 Mei 2013, ini dijanjikan akan menampilkan MasterChef versi baru yang lain daripada dua musim sebelumnya.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Selasa, 30 April, di FX Senayan, pihak Fremantle, RCTI, beserta perwakilan chef dan lima peserta terpilih memaparkan secara garis besar seperti apa MasterChef musim ketiga akan berlangsung. Saat ini sudah terpilih 60 peserta terbaik yang tersaring dari 25.000 pendaftar yang tersebar di lima kota besar seperti Yogyakarta, Manado, Denpasar, Bandung, dan Jakarta.

MasterChef Indonesia sesungguhnya merupakan acara waralaba yang berasal dari sebuah acara kompetisi masak bagi para koki amatir yang ditayangkan di Inggris. Mengambil judul acara yang sama berikut konsepnya, MasterChef Indonesia mulai ditayangkan pada Mei 2011.

“Sebenarnya acara MasterChef ini sudah ada dari tahun 90-an,” ujar Chef Degan yang diwawancarai di lokasi yang sama. “Namun acara ini mulai muncul sekitar 5-7 tahun yang lalu setelah dilakukan perubahan format,” ia berkata lagi.

Sebagai acara yang sukses memenangi penghargaan dalam Panasonic Award sebagai tayang favorit, MasterChef Indonesia kali ini seolah mendapat tuntutan lebih besar lagi untuk dapat mempertahankan gelarnya sebagai acara favorit pemirsa.

“Akan ada warna baru dalam MasterChef ketiga kali ini, akan ada sentuhan berbeda.” Ujar Endah Hari Utari atau yang akrab disapa mbak Uut ini. “Tontonan yang konsisten bagus, disuguhi kualitas produksi yang bagus sehingga memunculkan harapan bahwa MasterChef selanjutnya lebih tinggi.”

http://www.tempo.co/read/news/2013/04/30/114476909/MasterChef-Indonesia-Musim-Ketiga-Segera-Tayang
MasterChef Indonesia Season 3 Siap Digelar (Apa Chef Juna Bakal Kembali?)

RCTI siap kembali menggelar MasterChef Indonesia Season 3.

Kontes memasak yang telah diproduksi di 35 negara ini, masih mendapat respon antusias. Peserta yang ikngin ikut serta semakin membludak. Tahap seleksi diikuti 25 ribu pendaftar yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia: Yogyakarta, Manado, Denpasar, Bandung dan Jakarta.

"Tahun ini ada 25 ribu pendaftar, tapi yang dipanggil audisi hanya 200 peserta di setiap masing-masing kota, kalau dikalikan 3 berarti ada 600-an. Tapi ini yang berhasil lolos 60 peserta," ujar Endah Hari Utari selaku Programming & Production Directur RCTI dalam jumpa persnya yang digelar di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Untuk proses produksinya pun RCTI yang kembali menggandeng Fremantle Media ini tak mau asal-asalan. Budget yang besar didukung dengan perlengkapan yang serba wah kembali dihadirkan di MasterChef season ketiga ini.

"Proses produksi tak kalah rumit dan lama, 4 hari syuting dikalikan 9 kamera, tapi hanya dipakai sekitar 90 menit, kita berusaha menangkap semua momen yang ada," ungkap Adam Sugriwo, Executive Produser RCTI MasterChef Indonesia.

Tak kalah menarik, wajah Chef Degan akan kembali menghiasi deretan dewan juri yang terlibat, namun untuk nama dua juri lainnya masih menjadi tanda tanya.

Wajah tampan Chef Juna pun tak jelas akan kembali menghiasi layar MasterChef Indonesia kembali ataukah tidak. Bisa jadi wajah tampan dan pesonanya yang khas digantikan oleh deretan nama chef lain yang memberikan nuansa lebih segar.

Bagi Anda yang penasaran, tayangan perdana MasterChef Indonesia akan menyapa pemirsa mulai 5 Mei, pukul 16.15 WIB.

http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/66917-masterchef-indonesia-season-3-siap-digelar-apa-chef-juna-bakal-kembali.html

td pagi di rcti, produsernya bilang.. akan ada 2 juri baru
bisa jurinya jd empat, atau jurinya tetap 3 (berarti chef marinka /juna jg diganti).. chef arnold jg masih tanda tanya ??
soalnya yg ikut konpress cuma chef degan..


produsernya bikin penasaran

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Monday, May 13, 2013, at 11:36 PM untuk topik Masterchef Indonesia, Masterchef Indonesia Season 3, Season 3 dan alamat link http://masterchef-indonesiaa.blogspot.com/2013/05/masterchef-indonesia-season-3-segera-di.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Masterchef Indonesia Season 3 Segera Di Mulai!!" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Masterchef Indonesia Season 3 Segera Di Mulai!!#:

No comments:

Post a Comment

 
"Masterchef Indonesia Season 3 Segera Di Mulai!!"